Cerita ABG Diperkosa Orang Dewasa

Cerita ABG Diperkosa Orang Dewasa – Sebelumnya saya ingin bertanya apakah kamu masih ABG? Jika iyaa saya rasa ada dua alasan kenapa kamu ingin mencari artikel tentang Cerita ABG Diperkosa seperti tulisan ini lewat pencarian Google.
Pertama, karena memang kamu ingin melihat berita dan mengantisipasi kejadian buruk menimpa dirimu.
Kedua, karena kamu termasuk ABG yang cabul dan berotak mesum. Bisa dibilang kamu ini termasuk orang yang iseng.

cerita-abg-cewek-hamil

Saya rasa kemungkinan terjadi opsi yang pertama sangat kecil sekali. Jadi, dugaan terbesar kamu adalah termasuk orang yang sedang ingin mencari cerita-cerita ABG yang suka melakukan Seks, iyaa kan?? Sudahlah karna kamu terlanjur datang kemari akui saja itu. Buktinya kita dapat lihat bersama bahwa hampir 90% konten artikel di daftar pencarian Mbah Google dengan kata kunci Cerita ABG berisikan tulisan-tulisan tak layak dan merupakan tindak asusila yang mengerikan. Barangkali ini cukup membuktikan bahwa masih banyak orang-orang yang berpikir mesum berkeliaran di dunia maya.

Dampaknya? Tentu ini akan membuat anak remaja yang mulai beranjak dewasa atau istilahnya dipanggil ABG itu semakin senang. Karena mereka dapat dengan mudah menemukan dan mencari informasi yang menyenangkan. Wajar karena dimasa ini tentu para ABG sedang lagi hot dan panasnya ingin mendapatkan pengetahuan seputar dunia seks. Hanya saja perilaku seperti ini jika tanpa adanya kontrol dan pengawasan dari pihak orang dewasa tentu akan berdampak negatif terhadap perkembangan ABG di negeri ini.

Maka seharusnya kita sebagai orang yang masih diberikan kesempatan berpikir dengan cara yang lebih baik, marilah ikut bersama-sama melakukan tindakan-tindakan pencegahan dan pembelajaran ke arah yang lebih positif. Baik lewat dunia nyata maupun lewat dunia maya. Karena tak dipungkiri lagi di zaman serba canggih seperti sekarang ini, internet dan gadget sudah sangat marak beredar di kalangan remaja. Sehingga akses menuju informasi apapun sangat terbuka lebar.

Sudahlah, jika kamu masih ABG cukuplah perbanyak kegiatan positif yang kamu lakukan. Jangan terlalu menuruti apa yang dikatakan oleh orang lain. Orang bilang gaul itu harus pacaran, kamu nya nurut. Orang dewasa bilang kamu gak boleh nonton film seks dan bokep, kamu nya bandel dan malah maksa untuk nonton. Terakhir, bila tiba datang kesempatan kamu nya pun ingin mencoba-coba hingga ujung-ujungnya terjadi lah pemerkosaan. Akibatnya beredar lah berita seorang cewek ABG Diperkosa Orang Dewasa.

Yang malu dan menyesal siapa?? Coba pikirkan baik-baik sebelum bertindak jika kamu benar-benar ingin menjadi dewasa.

Masih belum puas dengan artikel ini?? Baiklah saya akan berikan referensi coba buka halaman ini > Cerita ABG Paling HOT 2013! Cewek SMP Pacaran dipaksa Kawin.

Tags: , , , , , , , ,

About Chaidir

Seorang Blogger yang memiliki minat di bidang Web, Design dan Entrepreneur. Saat ini sedang belajar sebagai operator di PT Indonesia Power.

One response to “Cerita ABG Diperkosa Orang Dewasa”

  1. kakaakin says :

    Nauzubillah…. semoga gak kejadian…

Bagaimana Menurut Pendapat Anda?